Situs Ini Merupakan Tempat Tulisan Berbasis Digital Bagi Civitas Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung Maupun Umum Yang Mencakup Artikel Maupun Jurnal Yang Terdiri Dari CHRISTIAN HUMANIORA, TEOLOGI CULTIVATION, Dan AREOPAGUS. Publikasi jurnal secara online di IAKN Tarutung dimulai tahun 2016 yang di-inisiasi oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) yang bertransformasi menjadi Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) sesuai dengan Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 10 Tahun 2018, membentuk Pusat Pengembangan Jurnal yang secara khusus ditugaskan untuk melakukan pembinaan dan pengembangan kapasitas pengelolaan jurnal di lingkungan Institut Agama Kristen Negeri Tarutung.

Journals

  • Areopagus : Jurnal Pendidikan Dan Teologi Kristen

    Jurnal Areopagus merupakan salah satu pengelola jurnal yang menghimpun karya ilmiah yang berkaitan dengan ilmu-ilmu tentang teologi, pastoral konseling,musik gerejawi, dan pendidikan Kristen yang semuanya berhubungan dengan perkembangan dan peningkatan pengetahuan dan pemahaman yang berkembang pada saat ini.


    Online ISSN: 2623-1670  |   Print ISSN : 1693-5772

  • Jurnal Christian Humaniora

    Jurnal Christian Humaniora merupakan salah satu pengelola jurnal yang menghimpun karya ilmiah yang berkaitan dengan ilmu-ilmu tentang nilai-nilai kemanusiaan yang berbasis kekristenan mencakup studi agama, filsafat, seni, budaya, sejarah, dan ilmu-ilmu bahasa.


    Online ISSN: 2599-1965 | Print ISSN:2598-6317

  • Jurnal Teologi Cultivation

    Jurnal Teologi Cultivation merupakan salah satu wahana untuk menghimpun dan mempublikasi karya ilmiah yang berkaitan dengan ilmu teologi.


    Online ISSN : 2581-0510 | Print ISSN: 2581-0499